Cerita Humor Singkat Lucu Kocak Bikin Ngakak

Cerita Humor Singkat Lucu Kocak Bikin Ngakak

Berlangganan almugni.com
Selamat malam sahabat polex dimanapun kaluan berada, salah humor yah ? Bagi kalian yang doyan banget dengan cerita humor mungkin beberapa penggal jalan cerita dibawah ini sudah kalian pernah baca. Akan tepai, banyak orang yang slera humornya rendah, sehingga mau melucu malah tidak terlihat lucu sama sekali.

Cerita humor dibawah ini bisa deh kalian jadikan inspirasi, bisa dibaca dan dihafal dong ya ? Misalkan kalian bisa cerita ketika kumpul bareng keluarga kalian supaya membuat suasana makin rame.

http://roromotan.blogspot.com/



Junaedi Orang gaptek VS Muslihin Orang Kepinteran 

Junaedi : "hin, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
junaedi dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh ndre!"
Junaedi: "Mempercepat gimana maksudnya hin?"
...
Muslihin : "Ya biar cepet kerjanya Muh. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
Junaedi: "Oww, tanya lagi ya hin, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com,ngak keluar apa-apa yah?"
Muslihin : "Lah, di depan nya udah ngetik www nya belum di?"
Junaedi : "Memangnya harus ya hin, sebenarnya www itu apa?"
Muslihin: "Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu di, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari :
Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."
Junaedi:..oh gituu ajiiibb juga ya cen....heh

Cerita Lucu Humor Pemuda Dan Polisi


Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu
merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak
polisi.

Pemuda : "Pak...pak,mohon ma'af,numpang
nanya?? kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya
pak.

Polisi : "Ooh rumah sakit ya dek...!setelah
lampu merah
kamu jalan terus trus ada gang kamu belok kiri lalu
lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu
lurus setelah itu belok ke kiri???jwb pak
polisi.

Pemuda : "Smbil garuk garuk kepala pemuda tsb
bertanya kembali.....pak !!! Kejauhan apa ndak ada jalan
pintas biar lebih cepat gitu???

Polisi : "Kamu maunya jalan pintas???Polisi
balik bertanya..gampang kok itu lampu merah kamu srobot trus tabrakin kamu ke truck....ntar juga ada ambulans jemput
kamu?
langsung masuk rumah sakit!!!?

Wakakakakakakakoplak


Cerita Lucu Tukang Ojek Dan Wanita Tua

Pada suatu malam, Bihin seorang tukang ojek yang sedang menunggu pelanggan lagi duduk termenung.kemudian datanglah seorang wanita tua yang mendatangi saya..

Wanita: Mas, ojek dong..


Bihin: Iya bu.. Kedaerah mana ya bu?


Wanita: Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..


Bihin: Baik bu..

Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah sang wanita tua tersebut..

Wanita: Mas, belok kiri..
Bihin: Baik bu..
Wanita: Kanan mas..
Bihin: Oke..
Wanita: Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..
Bihin: Rumah ibu yang mana?
Wanita: Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya..
Bihin: Oh iya bu..

Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..
Wanita: Berapa mas?
Bihin diam saja ketika ditanya..

Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5 ribu rupiah.. Namun tiba-tiba Bihin terlihat sedih dan menangis..

Wanita: Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..

Namun Bihin malah menangis lebih kencang lagi..

Wanita: Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini 50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap..
Bihin pun bertambah kencang
menangis..

Wanita: Ada apa sih mas?
Bihin: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya...
 

Itulah sedikit cerita lucu singkat yang bisa membuat anda tertawa.

Nah, dari beberapa petikan bicara dari cerita cerita humor diatas kalian sudah bisa mendapatak ide untuk melucu nantinya. Semoga bermanfaat ya.

Suka Artikel ?

YukBagi!

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot