Kata Kata Indah Romantis Buat Cewek Pujaan Hati Keren

Kata Kata Indah Romantis Buat Cewek Pujaan Hati Keren

Berlangganan almugni.com
Kata Kata Indah Romantis Buat Cewek Pujaan Hati Keren - Nah loh yang lagi cinta cinta-an neh gue bagiin beberapa kata kata indah romantis buat pacar kalian. Biar lebih terlihat puitis gito loh ? Ternyata semua cewek suka di romatisin bro, kagak percaya dicoba aja, kalo belum bisa pake perbuatan coba dulu dah pake katak katak romantis .

Kata Kata Indah Romantis Buat Pacar

"Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga."
"Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap."
"Aku pengen bersmamu cuma pada dua waktu: Sekarang dan Selamanya."
"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."
"Mencintaimu adalah keindahan, Dicintaimu adalah kebahagiaan"
"Ini pantun, pantun rindu. Muncul dari lubuk hatiku. Bila aku kangen padamu. Serasa sendu di dalam kalbu"
"Tidurlah tidur sayangku. Kujaga kamu dengan doaku. Kuselimuti kamu dengan cintaku"
"Kukirim kamu lagu, kau bilang thank u. Kuberi sepotong coklat, kau bilang nikmat. Kubawakan kamu bunga, kau bilang bahagia. Bila kuberi cinta, kan kau bilang apa?"
"Mari kutuntun kamu, ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu, segala risauku. Selalu tentangmu"
"Datanglah pacarku sayang. Kan kutimang, kusayang-sayang. Dirimu seorang"
Ok itu dulu ye yang bisa eke bagiin buat kalian semua semoga deh  Kata Kata Indah Romantis Buat Cewek Pujaan Hati Keren bisa memikat hati cewek kalian biar lebih lengket terus kayak prangko :) LOL

Suka Artikel ?

YukBagi!

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot