Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

Berlangganan almugni.com
Status Fb Lucu - Halo para facebooker yang masih setia membuka akunya sampai saat ini dan yang masih doyan banget apdate setatus tiap hari. Jika biasanya anda sudah biasa membuat status dengan kata kata indah, galau, bijak maka sesekali bisa membuat status Fb yang lucu dan gokil biar tidak terkesan membosankan bagi teman teman anda, tidak ada ide ? Yuk bisa jiplak status fb lucu dibawah ini : 

 Status Fb Paling Lucu Ngakak Terbaru

Kita semua sudah tau klo suara kucing bunyinya: miauuuwwwww
klo anjing: gukgukguk
Klo kambing: mbeeeeeeek

Ada yg tau suara KADAL gimana?
Nih klo pgn tau...
pagi ini suara kadal budukan berbunyi di inbox ku:
Haii cantik... blh minta nopenya ga? Ketemuan yuk..

*muke lu rata
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.
Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .
3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong .
punya pacar, abis duit ga punya pacar, abis sabun coment: ga punya nyawa, abis tanah orang, dasar...
gaya lu aja ky anak DUGEM,, minum susu kental manis MABOK,,
Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
 Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak 
Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS. 
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
" Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT " 
" Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Tetapi pria hanya butuh alas "
 Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan
Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.
Nganter ponakan beli susu jd pengen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.
Tidak ada mantan yang menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama berpegang teguh pada KEJOMBLOAN..
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.
haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton bacok tipi. 
Bersatu kita teguh. Berdua kita jadi upin ipin. Bertiga kita jadi charlies angel. Berempat kita jadi teletubies. Berlima kita jadi power rangers.
Wkwk, ya pengen ngakak ya pengen getok pake bata juga dgr komeng nya kak irwansyah ..masa regina dibilang kayak emak-emak tukang jaga kos-kosan :D * jejelin sendal ibu kos.
Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar? Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa...
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Dari beberapa contoh kata lucu status Fb diatas kalian bisa pakai yang mana saja yang kira kira mewakili apa yang kalian rasakan saat ini, jangan berlebihan yah,


Suka Artikel ?

YukBagi!

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot